Video, Seorang Wanita Dibuat Malu Saat Nembak Pria

Manis Sejagad – Masa remaja merupakan masa yang paling indah dalam kehidupan. Bagaimana tidak, dalam fase ini, seorang alami banyak hal yang membahagiakan, satu diantaranya dalam hal percintaan.

Ya, menyatakan cinta pada lawan jenis sering dilakukan untuk menunjukkan rasa sayang pada seseorang yang dicintai. Dengan lakukan hal itu, mereka mengharapkan cintanya juga akan diterima serta menjadikan seseorang itu jadi pasangannya.

Di Indonesia sendiri, yang masih tetap kental dengan kebiasaan ketimuran berasumsi kalau menyebutkan cinta itu mesti dilakukan pria kepada wanita. Tetapi, beda perihal dengan diluar negeri. Disana, menyebutkan cinta dapat dilakukan oleh siapapun, baik dari pihak wanita ataupun pria.

Wanita dalam video berikut ini pun melakukan hal yang sama. Video berdurasi 58 detik ini memperlihatkan seorang cewek sedang berusaha menyatakan cinta kepada pria yang disukainya.

Baca Juga : Seorang Anak Histeris Bukan Main, Karena Lintah Tak Kunjung Lepas

Baca Juga : 5 Fakta Menurut Rachel Starr Tentang Kehidupan Bintang Porno

Wanita ini cukup berani karena ia melakukannya di tempat umum. Supaya anti mainstream, wanita ini pun membawa beberapa balon. Ia mencoba menghampiri sang pria dan berdiri berhadapan dengan pujaan hatinya tersebut.

Beberapa orang yang kemungkinan adalah teman si wanita, berusaha memberikan support kepada temannya tersebut. Sesaat ia langsung berbicara dan mencoba menyatakan cinta kepada pria pujaannya.

Namun tak disangka, keberanian wanita tersebut malah ditolak mentah-mentah oleh sang pria. Ia langsung meninggalkan wanita tersebut begitu saja. Sontak, wanita tersebut langsung menangis.

Melihat sang wanita menangis, salah satu penonton mencoba membujuk si pria agar mau kembali. Sang pria akhirnya kembali menghampiri wanita tersebut. Tetapi sungguh di luar dugaan, yang terjadi berikutnya malah lebih mencengangkan. Lalu, kira-kira apa yang terjadi berikutnya? Simak video lengkapnya berikut ini.

Tinggalkan Balasan