Viral, Seorang Mahasiswi Buka Baju dan Celana Ketika Presentasi

Manis Sejagad – Mahasiswa biasanya dibebaskan untuk mengenakan pakaian apa pun, dengan syarat tetap sopan serta tidak melanggar norma. Lantaran memanglah, waktu masuk perguruan tinggi kita telah dibebaskan tidak untuk berseragam sekolah lagi.

Apalagi saat mengikuti sidang skripsi atau tesis, umumnya mahasiswa dianjurkan untuk mengenakan pakaian tertentu, misal menggunakan almamater dan lain-lain. Ya, peraturan tersebut biasanya berlaku untuk universitas-universitas di Indonesia.

Lalu, bagaimana dengan di luar negeri? Mungkin peraturannya memang berbeda, tapi yang jelas mengenakan pakaian sopan saat ke kampus sangat wajib di manapun kamu menuntut ilmu.

Baca Juga : Lagi Cari Jodoh? Jangan Tampil Seksi Di Sosmed, Gak Laku

Baca Juga : Kocak, Video Kejutan Ulang Tahun Yang Salah Sasaran

Jangan seperti wanita berikut ini. Saat sedang melakukan presentasi tesis, tiba-tiba mahasiswi ini membuka celana dan bajunya. Adalah Letitia Chai, seorang mahasiswi senior di Cornell University, New York, yang melakukan aksi tidak pantas tersebut.

Saat sedang melakukan presentasi, tiba-tiba dia melepas sepatu, dilanjutkan dengan melepas celana dan bajunya. Letitia membuka pakaian di hadapan dosen dan mahasiswa lain pada Sabtu, 12 Mei 2018.

Menurut Chai, aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk protes terhadap dosen yang menegurnya karena Chai dinilai menggunakan celana yang terlalu pendek beberapa hari sebelum kejadian ini.

Tinggalkan Balasan