Siapkan Nyalimu, YSL Luncurkan Sepatu Roda Berhak Tinggi

Manis Sejagad – Bersepatu roda jadi tren yang sangat digemari kaum muda pada era 1990-an. Dihiasi warna-warni cerah bak lampu neon, kawula muda wara-wiri memamerkan kemampuan. Di Indonesia, sepatu roda pun masih cukup digemari. Di Jakarta, contohnya, komunitas pemain sepatu roda bisa ditemui setiap akhir pekan pada acara Car Free Day (CFD).

Baru-baru ini, Saint Laurent merilis sepatu hak tinggi cantik dan berwarna-warni dilengkapi roda di bagian tapak, dan tumitnya. Koleksi terbaru itu diberi label Anya 100 Patch Pump Roller.

Tanpa roda, sepatu-sepatu ini akan terlihat layaknya stiletto mewah khas rancangan jenama langganan para pesohor Hollywood tersebut. Namun pemasangan roda membuat stiletto ini justru tampak tak biasa.

Ada tiga roda yang terpasang pada bagian bawah sepatu. Dua roda paling lebar terdapat di bagian depan sepatu, sedangkan satu roda lain terletak di bagian hak (belakang). Pada bagian depan pula ada karet sebesar roda yang berfungsi sebagai rem.

Untuk memiliki sepasang sepatu roda “berbahaya” ini, Anda harus mengeluarkan kocek berkisar sekitar USD2.622.

Baca Juga : Penyamaran Anggota ISIS Jadi Banci, Lupa Cukur Kumis

Baca Juga : 5 Acara Festival Unik yang Ada di Seluruh Dunia

Tidak ada deskripsi tentang sepatu tersebut di situs web merek fesyen terkenal itu. Pasalnya, koleksi terbaru ini dikabarkan hanya akan tersedia di toko.

Sebagian khalayak mempertanyakan bagaimana cara kerja sepatu tersebut, bagaimana mereka harus berjalan. Apalagi tidak sedikit perempuan yang tak mahir mengenakan high heels. Tidak sedikit pula yang menganggap rancangan ini mengerikan dan berbahaya.

Menurut ulasan NY Times, Vaccarello bukan nama yang asing di dunia mode. Lelaki asal Italia ini pernah menjadi perancang untuk Versus Versace. Ia memutuskan bergabung dengan YSL pada 2016.

Rekam jejak yang paling dikenal dari sosok Vaccarello adalah perancang yang memiliki jiwa seni tinggi dan menyukai hal-hal menantang.

Tinggalkan Balasan